Saturday, July 7, 2012

ALAY

Hhoooyyy!!!! Langsung to the point aja ya, gue mau ngebahas tentang ALAY, siapa sih yg gk tau kata-kata alay, yg tulisannya tuh kayak plat mobil.. Gue gk ngertiapa perasaan jd anak alay, Yg kebanyakan sering di ejekin,termasuk gue sering ngejekin anak-anak alay, gue juga bingung deh, Dari mana sih berasalnya huruf dan kata-kata alay.. Menurut gue alay itu, bukan huruf yg gede kecil-gede kecil, tp,yaa... Girlband or boyband alay indonesia tuh nomer satu didunia.. Alay tuh adalah sesuatu yg di lebih-lebihkan.. Penyakit alay ini, bisabisa terjangkit. Dri segaka umur, karena OMG, salah satu om gue, gue gk pernah ketemu cuma bbm doang, itu alay bGt, najis gue juga. Ciri-ciri anak alay: -klo nulis itu pake angka? Contoh: 4ku b3nc1 k4mu (lo kira plat mobil ape) -nama fb or twitterm tp,kebanyakanfacebook sih, namanya tuh alay bgt curhat di mama facebook. Contih : -ci nI4 yg c'lalu di sakiti. -aq c'lalu chayank dy c'lamanya 4ever Kayak gitu alay gk sih?? Alay bgt.. -so, dont be overact, it just make your self so silly-

No comments:

Post a Comment