Thursday, July 12, 2012

MAKE UP!!

Hhaaaiii!! Udh lama ya e gk ngepost.. Dont miss meee!! Hahahah, K.. E mau ngebahas tentang MAKEUP!! Siapa sih yg gak tau make up? Adakan make up yg merek barbie jd khusus buat ank2, ada yg buat adult yaa,, kayak, maybeline NY, Revlon, dll banyak laah.. Klo yg macemnya revlon dkk itu buat yg udh adult 17 keatas kayaknya, gue juga gk oernah nake.. Kecuali aa yg bisa buat anak2 and adult, tp, make up cocoknya klo buat seumuran kita teenanger biasanya dipake buat ke wedding, atau acara2 formal, acara sklh, dll.. Tp, klo gue liat di mall-mall gitu, yg ibu2 hampir setiap ibu2. Itu pake make up, naahh ini yg buat anak sklhan jgn kayak tmn gue.. Dia ke sklh bawa eyeliner, what eyeliner use for? Trus dia pake di sklh!!!!!! Eewwhhh sumpah deh, isnt important bgt, ngapain gitu bawa eyeliner ke sklh.. Bukan tempatnya!! Ada juga ini bkn tmn gue ya! Gue nntndi TV adayg pake make up tebel2 baaannnnnggggeeeettttt.. Yg eye shadownya 2-3 warna lah.. Ya tuuhhaannn itu pelani lo tempe, di mata? Eyelinernya sampe keluar mata astagaaaaa... Ok, selesai dulu yaahh.. Klo banyak viewersnya nanti gue post yg banyak lg! Ok? Byee -dont let anyone judge, cause uour make up! Dont cover your gorgeous behind your make up-

No comments:

Post a Comment