Monday, July 9, 2012

FASHION

WahahHahhaha.... Gue seneng bgt bisa ngepost ini, marena tentang Fashion! Alesan gue buat nulis ini karena.. Gue sering ngeliat org pake baju yg gk sesuai entah warna gk match, model gk sesuai umur, banyak deeehhh.... Sipp... Gue mau ngejelasin satu-satu deeehh... ~ Mix and Match ~ Niii... Tentang mix and match, menurut gue banyak yg gk perhatian sama mix and match out fit yg di pake, contohnya dress tp, bawahannya rok panjang juga.. Please deeehh.... ~ Size ~ Size.. Ukuran.. Jangan pake baju yg kesempotan sampe perut lo keliatan! Karena itu cuma make you feel so silly! Dan org2 ilfeel bgt sama elo! ~ Colour ~ Heeeyyy! Colour, paduin warna yg sama.. Kayak misalnya hitam sama ungu, itu cocokan? Saran gue aja.. Klo pame baju hitam dan ungu, paduin satu jewelry atau shoes yg warnanya cerah! Hmmm., misalnya pake sepatu kuning! Kuning sama ungu iu serasi, atau paduin warna tas yg extream gitu laahh.. Oookkk sekian aja dari gue..salam terima kasiiihh... Baca terus post gue yaa!! ~ dont cover your self behind whatare you wearing ~

No comments:

Post a Comment