Tuesday, July 10, 2012

If he was your Boyfriend, never let you go.. +positive

Heloo!!! Selama di rmh gue jarang nulis blog ye! Okk laaahh.... Gue mau ngejelasin tentang BoyFriend! Especially for girl yaaa!!! Banyakan ya... Yg seumuran gue udh pada oacaran yaa.... Termasuk gue juga pernah! Tp, skr udh enggak.. Klo menurut gue pacaran sih gk terlalu penting untuk kita skr.. Tp, gue juga bingung kp hue juga pacaran? Hadeeuuhh.. Ok deh, karena menurut gue pacar itu buat pendamping hidup kita, tp kan skr kita perlu dulu our parents still keep us in home, excapt klo kita udh nikah, yaa.. Begitulah, cowok2 tuh beda2, ada yg selfish, lovely, cute, annoyed, sucks, dll.. Dan beberapa tmn gue cerita klo pacarnya itu "nusuk dai belakang", trus ada yang cuma... Kalah taruhan gitu! Please deehh.. Klo menurut gue, cowok yg tipenya cewek2 tuh kayak 1D!! Or maybe damian mcginty but thats mine.. Heheh bek tu de topik, yaa kebanyakan tipe cewek tuh (ngambil tipe dari tmn2 gue dan hampir semuanya sama) cowoknya rajin ibadah, tinggi, putih - item gk masalah, carry, worry sama kita, serius sama our relationship.. Kan ada yg cuma main2 doang! Next, klo udh pacaran sama lo pasti dia mau tau elo pergi kmn include hang out with your friend, suka jealous gitu, trus.. Nanyain, udh mkn belom? Lg apa? Udh ini belom...bla,bla,bla.. Gue seneng sih klo pacar gue nanyain terus telepon to, klo neleponin terus malah klo menurut gue dia gk pervaya sama kita, setuju gk? Klo dia percaya sama kita dia pasti neleponin tp, gk sering2, klo nanya lg apa yaa wajar lah.. Ini, km lg kmn? Padahal kita lg di rmh dan udh biolang ke dia klo kita gk pergi... Waahhh sometimes di tlpin terus bikin overwhelmed kita! Buang2 waktu, bukankita gk care juga sih.. Kita care tp, klo kitapny urusan? Ya gk bisa di tlpin trus doonngg... Ya gaakkk?? Okk deehhh sekian dari gue.. .Wassalam. -she want protect you, but, you must protect yourself without him-

No comments:

Post a Comment