Sunday, July 8, 2012

Ngefans?

Hiii!!! Akhirnya gue bisa ngepost lg, sejak batre iPad gue mati, ok, gue mau ngebahas tentang mengidolakan artis, yaaaaahh... Gue bahas yg fangirl aja ya! Fans yg cewek aja.. Okay? Lets Beggin... Gue juga fangirlnya lee.. Gue berarti gLeek, ok idola-idola dunia yg paling menarik pasti Justin Bieber, Glee, Lady Gaga, Greyson Chance, dll.. Klo di indonesia tuh kayak Smash, 7Icons,Cherrybelle... Bla,bla,bla.. Tp, klo kita mau mengidolakan artis itu jangan sampe berlebihan, kayak misalnya Lady Gaga, dia kan nyembah setan gitu, klo kita fansnya harusnya kita bisa lebih ngambil sisi posotifnya aja.. Kayak suaranya bagus, kerja kerasnya, atau apa lah.. Kita harus pinter ngambil sisoi positifnya.. Naaahh contoh dari indonesia niiih, CherryBelle! Gue liat di twitter dan gue kaget bgt ada AGAMA CHIBI! Gila gak sih? Kita ngefans sama artis jgn sampe menduakan tuhan kita! Ya allah.. Itu sesat bgt, bkn agama chibi doang sih, agama smash, 7icons... FYI aja, gue juga iconia, tp, gue gk terlalu fanatik, klo terlalu fanatik yaa... Jdnya begitu menyekutuin tuhan kita... -if you adore someone, dont get overact, and dont, dont, and dont double your god, your god is your god-

No comments:

Post a Comment