Tuesday, July 10, 2012

Malu-maluin!

Eyyyyyyy!!! Im back!! Gue mau cerita aku lebih tepatnya cyrcol gaje gitu, tp, ada temanya juga kok.. "malu-maluin" itu temanya -.-. Let start it. Soo... Langsung ti the point aja ya! Gini nih, klo elo suka sama seseorang gk usah bilang-bilang no problem if that is your personal secret even you wont tell your bestie, but, i musnt show off! If you say you didnt like him! Dont show off it!k it just make anyone see you like him! Is bad for you! Lo bisa di cap, caper! Klo bilang suka bilang aja! Gk usah di pamerin! Klo beneran gk suka! Gk usah pamer! Bilangnya gk suka tp, taunya.. Mamous aja lo! Klo lagi ngomongin apa lo langsung ganti topik! Gasik bgt! Behind the topik tau gkkk??! Mangkanya advice dari gue aja! If you like sime one, keep our secret in your heart dont tell anybody dont let anyone see you like him,if you wont anyody knows! Klo mau curhat bilang aja mau ngomongin dia! Giliran gue!gue udh mau bilang mau curhat tentang bf gue! Elo bilangnya malah gue juga show off! Apa coba mksdnya! Di belakang org2 excapt me elo puji2 dia! Please deh! Gk level gue sama org kayak elo! Pamer di bbm,.. Udh di follback bilang2! Klo elo di follback damianMcGinty! Blh dah tuh pamer! Ini? Artis aja bkn! Jeeeehhh!!! Kepo bgt! Sok tau urusan org! Klo org yglo suka juga suka sama lo thats ALRIGHT! To, klo taunya gksuka? Siapa yg malu? Elo! Ini sih bkn malu2 kcucing lg! Malu2 anjing!! Wakakakakak. -curcolan selesai-

No comments:

Post a Comment