Wednesday, July 11, 2012

Your talent

Yiihhaaa!! I'm baackkk!! Skr gue mls ahnulis blog pake bahasa inggris, ribet sendiri gue nya! Wahahhaha!! Okaayy.. Gue mau ngebahas your talent, Atau bakat lo..setip org kan beda2 bakatnya..dan kita harus tau bakatkita dm, klo kita udh tau bakat kita insyaallah kita bisa memperdalam! Hidden talent, banyak org termasuk gue yg sampe skr elom tau bakat gue, ortu gue bilang gue jago bahasa, bisa jd sih.. Karena emg gue suka bahasa mangkanya gue skr lebih memoerdalam bahasa, caranya kita tau bakat kita, klo me urut gue bakat itu adalah sesuatu yg sangat2 elo kuasai misalnya bkata nyanyi, dancing, musik atau apalaah..kita jangan mau di bilang k berbakat padahal kita berbakat! Yaa gaaakkk??? Udh yaa... Gue agak2 ngantuk2 gimana gitu niiih.. Nanti mlm atau bsk gue post lg yaahh!!c u

No comments:

Post a Comment