Monday, July 9, 2012

Long trip ever!

Heheeeyyy!! Gue mau cerita pas liburan gue ini biat selingan aja... Ok guekan liburan ke jogja sama solo, perjalanan gue mulai dari jam klo gk salah jam 9 malem, nya,pe jam setengah tujuh klo gk salah, gue nginep di rmh tmn ayah gue bareng sodara-sodara gue, dan rumahnya itu agaakk....bikin gue ilfeel.. Tp, seru juga sih... Hari itu juga gue langsung ke borobudur, gk nyangka panasnya bener2 nyengat bgt.. Felt liked in hell... Pas malemnha gue ke malioboro, karena deket a gue jln kaki aja bareng nenek, kakak sepupu and mba gue. Rameee bgt, ngantuk juga.. Akhirnya gueutusin untuk plang...bak paginya jam 7 udh siap mau ke akad nikah sodara di solo, lama bgt perjalannya.. Tadinya udh niat ke pantai tp, gara2 kelamaan di prambanan nya.. Yaa gk jd udh ke sorenan... Akhirnya ke taman lampion! Anjeeerr keren bgt sumpah lamoion2 gitu.. Keren bgt deh pokoknya... Dari tmn lampion gue pulang, bsknya pagi2 gue ke kraton, abis itu ke pantai Depok! Ombaknya gede2 bgt!! Tp, gk lama larena mau checkin di hotel ibis di solo, check innpnya aja telat.. Waduuuhhh....gue nginep deh di iis.. Sialnya pas kakak sepup gue keluar yg lain juga ikut keluar. Alhasil kita ke kunci di luar! Dimkamar gue tdr bareng 2 kakak sepupu gue dan mba gue,ortu gue di kamar yg satu lg bareng adek2 gue. Pasagi jam 7 kurang gue berenang tp, gk sampe 30 menit udh selesai, dingin bgt, boo!! Abis itu bersih2 check out abis itu ke pasar klewer beli batik segala macem, tdnya mau ke dieng trus langsung balik ke depok,tp udh tutup, udh cari hotel deket2 wonosobo tp, gk jd juga, osoalnya gue mau pulang..tp perjalanan plg itu udh kayak dari indonesia ke london... 18 jam!!! Bayangin! Di mobil dingin, untuk gk macet ternuata pas gue tdr, ada macetpanjaaaannnggg bgt, mangkanya jd bali, arah lewat garut! Sumpah itu jauh bgt!!! Dan allhamdullilah hari ini gue udh sampe rmh dengan selamat.... Home sweet home....