Saturday, July 14, 2012

Twitter or Facebook?

Heeyy apa labar yyaaa kalian my beloved viewers... Siapa sih yg ga tau twitter or facebook? Hampir semua org d dunia ini ounya keduanya! Weeddeeehh... Ya fB or twitter juga membantu jaringan sosialisasi antar manusia di dunia.. Pbt di rmh gue aa pny fb and twitter hahaha... Klo twitter and facebook iita bisa berkomunikasi langsung sama idola kita! Klo gue sih 7icons, kendall jenner, kardashJenner.. Waaahhhh banyak bgt deh pokoknya..hidup gue juga gk bisa tanpa twitter, skr emg lg jamannya twitter, sebelum twitter jelyar facebookudh kayak apaan aja,di omongon sana sini, setiap kenalan, eh, p y facebook gak? Pastidi tanya begitu mulu, klo skr twitter sama pin bb.. Wayahahahaa anak gaul skr mana ada sih yg ke O tenang hal socialnetwork kayak gitu? Dampak2 darikedua social network pasti adalah.. Mangkanya kita jangan terlalu seringmaen begituan! Tp, gue gk bisa!!! Didkit2 ngetweet liat fanbase, apa lah segala macem.. Apa lg klo idolnya on twitter truas waduuuh... Ketagihan spaming tuuhh... Tp, tak apa lah, toh gue juga sering begitu! Wakakakka Sekian dulu yaa.. Aqiqa mau buka twitter duluu. Promosi dikit, jangan lupa follow twitter gue ya @yaraprv and bag kalian yg dashdoll suga kim, khloe, and kourtneymardashian jangan lupa follow fanbase gue@kendallkylief thaaannkssss

No comments:

Post a Comment